Sabtu, 17 Oktober 2015

8share Mau membayar Anda setiap Share

Kebanyakan orang membuka facebook atu twitter hanya untuk chattingan saja, disini kita bisa manfaatkan waklu luang untuk mencari uang melalui facebook dan twitter.

Anda pasti sering berbagi konten di dunia maya dengan teman-teman Anda. Tapi, aktivitas itu hanya menguntungkan marketer karena kesadaran brand perusahaan yang mereka wakili meningkat, sementara Anda yang menyebarkannya tidak mendapatkan apa-apa. Namun bagaimana jika Anda juga mendapatkan imbalan setelah melakukan aktivitas berbagi di dunia maya?
8Share adalah produk teknologi dari perusahaan Says, sebuah startup asal Malaysia yang kemudian diakuisisi oleh REV Asia pada Oktober 2013. Aplikasi ini memberikan pengguna keuntungan berupa uang tunai, bonus poin, dan produk gratis setelah pengguna berbagi konten yang tersedia di situs tersebut. Sejak 2010, 8Share telah memberikan lebih dari Rp 5 miliar kepada penggunanya. Model bisnis ini memanfaatkan kebiasaan pecinta media sosial yang suka berbagi konten.

Special, reward, dan cash out

Di dalam 8Share, pengguna akan menemukan konten sponsor yang disebut Special. Konten Special bisa berisikan post mengenai film, game, produk, atau kontes dari sponsor 8Share.
Untuk mendapatkan imbalan, pengguna harus membagikan Special tersebut melalui blog, Twitter atau Facebook dan mendapatkan klik. Setelah membagikan Special, pengguna akan mendapatkan URL link yang unik untuk setiap Special. Link ini akan membantu pengguna berbagi dan memantau jumlah kunjungan unik ke Special yang telah dibagi. Ketika pengguna berbagi konten Special, mereka akan mendapatkan reward awal karena telah membagi link tersebut dan kemudian reward tambahan untuk setiap kunjungan unik ke Special yang dibagi.
Ada dua macam reward dalam menggunakan 8Share, yaitu uang tunai dan poin bonus. Pengguna bisa mendapatkan poin bonus melalui partisipasi dalam berbagi Special 8Share. Poin bonus yang telah dikumpulkan dapat digunakan untuk mengklaim merchandise seperti t-shirt dari 8Share (tapi masih belum tersedia untuk Indonesia), sedangkan uang tunai dapat dikumpulkan seiring dengan meningkatnya jumlah kunjungan unik di Special yang telah dibagi pengguna.
Reward yang diterima pengguna akan dibatasi oleh tiga faktor, yaitu durasi aktifnya Special tersebut, ketersediaan reward, serta apakah pengguna sudah mencapai jumlah reward maksimal dari Special tertentu. Setelah mencapai reward sebesar Rp 150.000, pengguna akan mendapat pilihan “Cash out now!” di dashboard. Pilihan ini akan menampilkan formulir nomor rekening untuk diisi pengguna. Imbalan uang tunai kemudian akan dikirimkan dalam kurun waktu 20 hingga 30 hari.
Umumnya Special yang ada akan memberikan pengguna Rp 12.500 setiap kali mereka berbagi dan Rp 250 untuk setiap kunjungan unik. Pengguna 8Share harus membagi setidaknya 12 Special atau mendapatkan 550 klik untuk mencapai Rp 150.000.

 Langsung saja berikut ini caranya:


  • Buka alamat ini Daftar 8Share
  • Scrol terus kebawah, lihat gambar dibawah ini:











  • klik buat akun
  • isi data seperti gambar dibawah ini:


















  • Setelah berhasil daftar buka email anda untuk vertivikasi
  • maka 8share akan membuka tab baru, kemudian klik continue
  • lihat pada pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini:













  • Klik dasboard (lingkaran warna merah), lihat disebelah pojok kiri anda (lingkaran warna merah) nilai mata uang yang baru daftar senilai 1500
  •  untuk menambah uang anda promosikan iklan klik spesial lihat gambar dibawah ini:














  • Klik iklan mana yang akan dishare di facebook, twitter dll
  • jika ada yang membuka iklan yang anda pasang maka setiap klik iklan anda akan mendapatkan 250 rupiah. pasang iklan sebanyak2nya.
  • selamat mengisi waklu luang dengan hal yang bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar